Kamis, 23 Agustus 2012

TESTIMONI

Jim Poore turun 148Kg













Sebelum: 279 Kg
Sesudah: 131 Kg
Total Turun Berat Badan: 148 Kg

Dulu saya berkesimpulan bahwa saya tidak dapat menurunkan berat badan saya. Kesehatan saya mulai memburuk. Saya mengalami masalah sulit tidur dan harus beristirahat sambil berdiri sehingga saya tidak akan berhenti kepayahan pada malam hari. Pada waktu itu berat badan saya 279 Kg.

Saya bertemu dengan seorang distributor Herbalife sebulan setelah saya menjalani operasi bypass lambung. Hanya dalam waktu 1 tahun dengan mengikuti Program Pengelolahan Berat Badan Thermojetics, berat badan saya turun 148 Kg dan ukuran celana saya berubah dari 80 menjadi 48.

Sekarang berat badan saya 131 Kg dan saya sungguh senang bergabung dengan Herbalife. Rasa lapar saya akhirnya dapat terkontrol, dan saya dapat menemukan sendiri makanan-makanan sehat yang menjadi idaman saya.

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi





Bhona Utaryo - Turun 116 Kg
Bhona After
Herbalife bukanlah obat penurun berat badan melainkan nutrisi yang baik untu menyehatkan badan. Jelas pria 26 tahun ini saat ditanya mengenai produk Herbalife. Dengan masalah berat badan yang dialami oleh Bhona, salah seorang temannya menganjurkan agar Bhona mengkonsumsi produk Herbalife.
Pria yang bekerja sebagai desain grafis di salah satu perusahaan di Jakarta ini mengaku lebih percaya diri dengan berat badan nya saat ini. Sebulan pertama pemakaian belum menampakkan hasil berarti tapi Bhona merasa lingkar pinggangnya sudah mulai berkurang.
Bhona Before
Dengan berat awal 186 kg, awalnya Bhona tidak yakin dengan produk ini, namun temannya meyakinkan bahwa produk ini aman dikonsumsi untuk kesehatan dan hal tersebut terbukti dengan turunnya berat badan Bhona hingga akhirnya mencapi berat ideal 70 kg. Selain rasa percaya diri yang bertambah, keuntungan lain yang didapat Bhona adalah menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.


Rina Triana Hesti Turun 32Kg







Sebelum : 105 kg
Sesudah : 73 kg
Total turun berat badan: 32 kg

“Sebelum program, berat badan saya sampai 105 kg dan banyak mengikuti program diet dan selalu gagal. Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk Herbalife. Dengan Herbalife, saya turun 4 kg hanya dalam waktu kurang dari seminggu.Total keseluruhan penurunan berat badan saya adalah 32 kg!!”

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi.




Pelianus Turun 23Kg

Julukan 'Ndut' dibelakang nama saya memang bukan tanpa alasan. Memiliki tinggi tubuh 170cm, berat tubuh saya melebihi batas ideal yaitu 103KG. Apalagi di usia saya yang memasuki 19 Tahun, julukan itu membuat saya rendah diri dan malu.

Dengan berat badan yang berlebihan ini, selain membuat saya minder untuk bergaul dengan teman-teman, juga sangat menggangu aktivitas saya disekolah. Salah satunya Pelajaran olahraga, karena tubuh gemuk ini saya tidak dapat melakukan gerakan-gerakan dengan benar dan hasilnya saya selalu mendapat nilai rendah. Benar-benar pengalaman buruk, dunia seakan membenci saya.

Saat saya sedang potong rambut di barbershop langganan, saya melihat selembar flyer Herbalife

"...Karena tubuh gemuk ini saya jadi tidak dapat melakukan gerakan-gerakan dengan benar dan hasilnya saya selalu mendapat nilai rendah. Benar-benar pengalaman buruk, dunia seakan membenci saya!"

Flyer tersebut membuat saya penasaran dan akhirnya saya tertarik untuk menggunakan produk herbalife. Hasilnya sungguh mengejutkan, bayangkan saja hanya dalam waktu 1 minggu berat saya turun 7KG. Dan kurang lebih dalam waktu 7 Bulan berat saya berhasil turun sebanyak 23KG. Sungguh luar biasa!!.

Dengan berat tubuh sekarang ini, rasanya seperti mimpi. Jadi meningkatkan kepercayaan diri saya. Herbalife tidak hanya menurunkan berat badan, tapi juga membuat stamina saya semakin mantap. Tuhan telah menganugerahkan Herbalife sebagai kado terbaik dalam hidup saya. Saya akan terus mengkonsumsi produk Herbalife.

Herbalife adalah malaikat yang hadir dalam kehidupan saya. Terimakasih, Herbalife!!! Berkat Herbalife saya menjadi kurus.

Sebelum: 103KG
Sesudah: 80KG
Total Turun: 23 KG(7Bulan)

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi




Mulyohadi

Karena kegemukan saya menderita penyakit pembengkakan jantung. Vonis dokter saya harus memakai pompa jantung untuk menunjang hidup saya.

Nasihat Dokter, satu-satunya jalan agar saya bisa hidup normal lagi saya harus menurunkan berat badan saya plus hidup sehat. Sungguh berat waktu itu. Sampai suatu hari saya diperkenalkan pada Herbalife ShapeWorks TM oleh istri tercinta saya, Nancy Mulyohadi. Saya jalani dengan sungguh-sungguh setiap petunjuk pemakaiannya. Saya juga mulai hidup sehat dengan mengurangi makanan berlemak dan berolahraga.


Alhamdulillah, seiring dengan penurunan berat badan saya, pompa jantung saya sekarang menjadi normal dari semula 17%. Begitu juga dengan obat-obat jantung yang semula harus saya konsumsi sebanyak 13 jenis, sekarang hanya tinggal 3 jenis saja.

Sekarang seluruh keluarga saya ikut mengkonsumsi Herbalife. Kandungan protein kedelainya memang memberikan segudang manfaat buat kesehatan kita.

Saya bertambah bugar, sehat dan segar. Plus dapat bonus jadi Bintang Satu sekarang. Terima kasih Herbalife!



Dr. Tony Turun 20Kg













Before:
Berat Badan: 90 kg
Gangguan fungsi hepar, Hypertensi, hyperlipidemi, asam urat dan lambung.

After:
Berat Badan Turun: 20 Kg
Asam urat, Tensi, Cholesterol, Hepar, Lambung Normal, Dalam 5 Bulan.




Afrelia Turun 18Kg

Perkenalkan nama Saya Lita. Saya ingin sedikit bercerita tentang program yang saya ikuti.
Setelah kelahiran anak Saya yang ke-4, berat badan Saya 68Kg, Saya ingin sekali mengendalikan berat badan Saya yang tidak seimbang.

Saya mengikuti program Shapeworks, dalam 5 bulan berat badan Saya turun 18Kg, selam program, Saya merasa segar, berenergi, dan sehat. Padahal waktu ituSaya masih memberikan ASI pada bayi Saya yang pada waktu itu masih berusia 2 Bulan.

Bayi Saya sehat, berat badannya normal, dan kualitas ASI Saya sangat bagus.


*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi




Cindy Turun 37Kg dalam 7 Bulan

Sebelum: 110Kg (Januari 2006)
Sesudah: Dalam 5 bulan Cindy turun 29Kg
TOTAL turun: 37Kg dalam 7 bulan















 

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat beragam dan bervariasi




Taufikurrachman Turun 20Kg








Sebelum : 85 Kg
Sesudah : 65 Kg
Total turun berar badan: 20 Kg

“Pada tanggal 6 Februari 2003 saya mulai menggunakan Herbalife dengan paket ULTIMATE. Pada bulan pertama saya turun 9 kg, padabulan kedua turun 6 kg dan pada bulan ketiga saya turun 2 kg. Total saya turun berat badan setelah 5 bulan adalah 20 kg!! Anda juga tentu memerlukan Herbalife!!”

*Hasil yang didapat oleh setiap individu dapat bergam dan bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar