Kamis, 23 Agustus 2012

TENTANG KAMI

SELAMAT DATANG DI PROGRAM PENGELOLAAN BERAT BADAN HERBALIFE !!!

Anda Pasti Sudah Berkelana Untuk Menemukan Program Diet Yang Tepat Bagi Anda, Saya Janjikan Bahwa Ini Adalah Tempat Pemberhentian Anda.

Temukan cara mempesona teman-teman Anda, orang-orang yang Anda cintai, dan terutama DIRI ANDA sendiri dengan PENAMPILAN TUBUH YANG ANDA IDAMKAN, meskipun Anda Sangat Gemuk dan Sangat Suka Makan!


Saya janjikan, setelah 30 hari saja menggunakan program SHAPEWORKS, Anda akan takjub dengan hasil yang akan Anda peroleh. Anda akan kembali merasakan betapa menyenangkannya berada di depan cermin, dan setelah mencicipi bagaimana rasanya MEMBUAT TERKESAN teman-teman dan keluarga Anda dengan penampilan baru Anda, Anda akan menjadi sangat BERGAIRAH!
Program turun berat badan ala SHAPEWORKS sangat AMAN, MUDAH, SEHAT, dan dirancang untuk memberikan HASIL CEPAT yang akan membuat Anda tetap asyik dan enerjik karena perubahan positif tubuh Anda.

[Image]
"Saat dalam keadaan kelebihan berat badan, saya merasa minder, tidak nyaman dan kesulitan membeli baju di toko. Dengan program SHAPEWORKS ini saya tidak merasa lapar dan dalam waktu 2 minggu pertama saya turun 4 kg! Bulan pertama saya turun 7 kg dan saat ini saya total turun 11 kg! Yang menyenangkan saya sekarang bisa membeli baju jadi di toko. Yang lebih luar biasa, saya bisa mempertahankan berat badan saya tetap stabil dalam 2 tahun terakhir!" Ine Dewi, Bandung
[Image]
"Sebelum mengenal program ini saya memiliki berat badan 80 kg dengan tinggi 170 cm. Saya juga bermasalah dengan asam urat hingga skala 12 dan selalu mengkonsumsi obat-obatan. Saya menyadari kalau pola makan saya sangat kacau, sehari saya bisa makan 5 kali. lalu saya mencoba program ini, dalam1 minggu pertama saya turun 1,5 kg dan badan terasa lebih segar. Dalam 2,5 bulan saya total turun 11 kg dan lingkar pinggang 12 cm!" Agung, Jakarta
[Image]
"Saya mengalami kelebihan berat badan setelah melahirkan. Yang luar biasa adalah saya menggunakan program SHAPEWORKS ini sambil menyusui anak saya yang baru lahir. Saya total turun 18 kg tapi anak saya tetap naik berat badan dan lebih sehat!" Lita, Jakarta
[Image]
"Dengan berat 90kg saya merasa sangat kegemukan,sering sakit dan gampang capek. Dengan mengikuti program SHAPEWORKS ini berat saya susut 25 kg dalam 4 bulan. Sekarang saya merasa lebih sehat dan bugar. Program SHAPEWORKS memberikan benefit yang sangat luar biasa!!"
Reno, Jakarta
[Image]
"Saya adalah orang yang sudah mencoba segala cara untuk turun berat badan tapi tidak pernah sukses. Saya hampir putus asa sampai saya bertemu dengan program ini. Dalam waktu 10 bulan saya turun 40 kg! Dan yang luar biasa saya bisa mempertahankan berat badan saya tidak naik-naik lagi."Adikoro, Jakarta


Bayangkanlah bagaimana Anda berhasil MEMUKAU saudara dan teman-teman Anda dengan hasil seperti mereka, dan bagaimana Anda akan TERSENYUM LEBAR menghiasi halaman testimoni ini dengan hasil yang MENAKJUBKAN.

Hubungi Saya di 0853 2303 5886 untuk memesan SHAPEWORKS sekarang!


Kepuasan Anda dijamin melalui Garansi Uang Kembali TANPA RESIKO, TANPA RUGI, 100%, PASTI, dan AMAN.
Jaminan garansi ini SANGAT AMAN dan DAPAT DIPERCAYA karena SHAPEWORKS telah memegang janjinya selama 29 tahun di hadapan jutaan pelanggannya (> 65 juta pelanggan) di 67 negara dunia.
Jika karena alasan tertentu, Anda tidak turun berat badan, dan lingkar badan tetap besar, silakan hubungi saya secara langsung dalam 30 hari dan saya akan MENGEMBALIKAN 100% Harga Pembelian Anda.
Yang saya maksudkan adalah jangan putuskan sekarang apakah SHAPEWORKS cocok untuk Anda.

Cobalah dulu selama satu bulan penuh – BEBAS RESIKO!
Jika SHAPEWORKS tidak membantu Anda turun berat badan, jika program ini tidak mengecilkan lingkar tubuh, jika program ini tidak membuat Anda menjadi lebih berenergi, jika program ini tidak membantu peningkatan kesehatan Anda, jika program ini tidak memandu Anda langkah demi langkah, dan jika program ini tidak membuat Anda mengalami kemajuan dengan lebih mudah daripada yang pernah Anda bayangkan, saya tidak menginginkan uang Anda dan akan dengan senang hati mengembalikan semuanya.

Anda Tidak Akan Rugi!


Dapatkan Pelayanan Yang AMAN dan NYAMAN, hanya DI SINI!

Free Consultation
Saya akan selalu membantu Anda untuk mencapai kesehatan optimal Anda kapan pun Anda butuhkan.



Free Ongkos Kirim
Dapatkan gratis ongkos kirim hanya di daerah Tasikmalaya. Untuk luar kota, minimal melakukan pemesanan paket program advanced.
N.B: Tidak berlaku untuk pemesanan produk tunggal.



Garansi 30 Hari Uang Kembali

Saya sangat yakin Anda akan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Jika Anda tidak puas dengan hasil yang Anda dapatkan, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali 100%!


Tapi Anda Harus Memesan Sekarang!
Tidak Masalah Jika Sekarang Jam 2 Pagi


Hubungi Saya di  0853 2303 5886 untuk memesan SHAPEWORKS sekarang!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar